Les Bahasa Inggris Online di Squline Bisa Dilakukan di Rumah dan Kantor

Advertisemen
Squline memfasilitasi kita yang ingin kursus bahasa inggris via online melalui video call. Perkembangan teknologi informasi membuat kita semakin mudah mengakses pembelajaran. Keutamaan metode les online ini adalah kemudahan tanpa hambatan. Kita tidak perlu lagi mendatangi tempat kursus, di Squline semua pembelajaran dapat diakses via online.

Kita yang telah mendaftar akan mengikuti kelas virtual (Virtual Live Calssroom).  Metode kelas virtual ini diklaim bisa mempermudah proses belajar mengajar secara efektif dan merupakan kunci pembelajaran di Squline.

Tentunya, metode pembelajaran via online ini sangat direkomendasikan bagi kita yang ingin belajar bahasa inggris dari rumah, kantor, cafe serta dimana saja, fun fun saja!. Squline juga memberdayakan pengajar native atau native speaker, suasana pembelajaran semakin seperti berada di Inggris.

Melalui teknologi video conference seperti Skype, GTalk, dan Teamviewer kita bisa terhubung langsung dengan pengajar, didukung  oleh fitur Sharing Screen dan White Board membuat suasana yang lengkap layaknya pembelajaran di kelas.

Semua pemateri (guru) di Squline mengajar langsung dari kantor dan proses pengajarannya pun dilakukan melalui metode online seluruhnya.

Squline tidak hanya menawarkan kursus bahasa Inggris, melainkan juga bahasa Korea, Mandarin serta bahasa Indonesia. Jadi, bagi anda yang juga berminat belajar bahasa asing tersebut bisa pula mengambil kursus di Squline. 

Kursus Bahasa Inggris Online di Squline Mudah dan Praktis

Apa Saja Kelebihan dan Kemudahan yang Ditawarkan Squline ?

  1. Jadwal Fleksibel, artinya kita diberikan kebebasan kapan ingin mengikuti kelas. 
  2. Pemilihan Guru, nah yang satu ini adalah yang paling penting. Kita diberikan kebebasan memilih guru favorit loh ! Kita juga bisa memberikan rating serta testimony kepada guru favorit kita sebagai bentuk apresiasi kepuasan metode pengajarannya. 
  3. Selalu Hadir di Kelasmu, Kita bisa mendapatkan reminder kapan kelas kita selanjutnya, mengecek daftar booking kelas serta melihat lagi jadwal kelas kita sebelumnya.
  4. Multimedia Learning dan Progress Tracking, seperti halnya raport sekolah, memungkinkan kita bisa memantau perkembangan diri selama belajar bahasa inggris.

Squline menawarkan beberapa paket pembelajaran diantaranya :

Life (90 Days)
Plus (180 Days)
Chat Lovers (90 Days)
Squiliner (180 Days)

Kita bisa memilih salah satu paket tersebut dan mulai belajar.

Contoh metode pembelajaran Bahasa Inggris Online di Squline
Belajar Bahasa Inggris Online Squline

Bagaimana Cara Mendaftar di Squline ?


Registrasi
Kita mengisi formulir registrasi di squline.com

Free Trial Class
Placement Test yang menyenangkan untuk mengetahui kemampuan bahasa asing kita. Gratis !

Pembayaran
Nah, setelah free trial class kita akan mengetahu metode pembelajarannya, bila cocok tinggal memilih paket belajar dan melakukan pembayaran, silahkan lihat di squline.com kemudian pilih Kelas Inggris. Pembayaran, bisa melalui Kartu Kredit, Transfer Bank bahkan via Paypal.

Mulai Belajar
Finally, pengalaman kursus bahasa Inggris online di Squline bisa dimulai.

Bagaimana, Tertarik ?
Les bahasa Inggris online sangat fleksibel, Buktikan !




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Belajar Ilmu Bisnis